Kamis, 05 Juni 2008

Internet Ladang Uang? (bener ga siih)


Internet ladang uang? Apa kamu percaya dengan istilah tadi? Tapi tahukah kamu apa yang banyak orang percaya tentang bagaimana mencari uang? yakni dengan bekerja. Ya bekerja. Berkerja untuk sebuah perusahaan adalah impian kebanyakan orang pada umumnya, tapi apakah mereka tahu kalau berkerja butuh gelar, gelar butuh pendidikan, pendidikan butuh biaya, biaya dibayar dengan uang dan uang diperoleh lewat kerja. Kalaupun dapat kerja paling hanya kerja kontrak, dan untuk fresh graduate pun jarang, paling sering jadi sales. Jika anda kenal orang yang hanya percaya bahwa uang hanya didapat lewat bekerja di kantor kamu harus suruh dia baca artikel ini. Selain itu uang juga bisa diperoleh lewat usaha, misalnya; buka warnet, foto copy, tempat kost, warung makan, dll. Tapi untuk usaha ini butuh modal yang besar, itupun kalau laku, kalau tidak laku anda akan rugi. Belum lagi
pertimbangan lokasi, pembayaran listrik, bayar pajak, dll. Hidup ini sudah semakin susah, tapi Tuhan memang Maha Adil, selain kita mendapat problem di zaman susah ini tapi disisi lain Tuhan memberi kita solusi, bukankan ada pepatah ‘setiap penyakit pasti ada obatnya’.

Apa solusinya?

Solusinya adalah INTERNET. Jangan anggap remeh kekuatan internet dalam memberi kamu penghasilan, internet bukan cuma kirim email, bukan cuma surfing web site dan cari informasi tapi juga ladang uang! Banyak terbukti orang sukses dan menjadi kaya lewat internet, tapi banyak juga yang gagal. Sebenarnya mereka bukan gagal, hanya saja mereka menyerah di tengah jalan dan tidak melanjutkan perjuangannya. Banyak juga yang ditipu oleh oknum tak bertanggung jawab. Tapi anda tidak usah khawatir ditipu, Bagaimana bisa internet bisa menjadi ladang uang, karena internet bersifat bisa menjangkau seluruh pelosok dunia. Dalam dunia pemasaran biasanya kita diajarkan untuk mempromosikan barang atau jasa kita sesering mungkin agar semua orang tahu apa yang kita jual. Secara konvensional perusahaan mempromosikan produk atau jasanya melalui televisi atau radio. Sama halnya dengan internet, anggaplah internet sebuah televisi, karena saat ini pengguna internet sangat banyak seperti banyaknya dengan pemirsa televisi. Selain dilihat dari segi promosi, internet juga memiliki keunggulan lain, yakni online 24 jam setiap hari, secara konvensional perusahaan hanya buka pada jam tertentu dan hari tententu saja. Disisi lain internet juga beroperasi secara otomatis, tidak perlu banyak karyawan untuk menjalankan bisnis seperti di perusahaan. Dan bahkan beberapa produk internet bersifat digital hingga tidak perlu menyimpan stok produk di gudang atau melakukan distribusi. Dari fakta ini anda tidak bisa membantah bahwa internet berpotensi besar untuk menghasilkan uang.

Makasih buat mas Helmi yang udah ngasih tau lwt ebooknya, yang saya download.
Helmi email : Helmi_si3@yahoo.com

Tidak ada komentar: