Sabtu, 31 Mei 2008

Percaya Gak siih? (cuma ngeklick aja bisa dapet duit)

Percaya ga sih kaliyan? Kalau cuma dengan mengeklick aja kita bisa dapat duit. Kalau kaliyan ga percaya bisa coba sendiri kok, aku juga pertama ga percaya tapi setelah nyoba ndiri baru aku percaya yaaaw...meskipun ga 100% percaya hehehe..... itung2 buat tambahan uang jajan lah..buat beli pulsa, bayar uang kost juga bisa, ato mau ntraktir pacar-pacar kaliyan? Yapi buat yang punya! Aku juga sebenere udah krja kok, tapi dengan gajiku yang sekarang mana cukup siih? Sekarang kan apa-apa mahal..,bensin aja udah naik jadi Rp.6000,- malah tambah biaya kan? Kaliyan mau nyoba? Mudah kok, ga sulit. Cuma tinggal klick2 aja kok. Tapi kaliyan kudu punya rekening e-gold dan alertpay dulu, di bawah ini adalah contoh pendapatannya:

1.cukup klick 10 ads per hari $0,10
2.jika punya 20 referal dan semua mengeklick $2,0
3.pendapata per hari $2,10
4.pendapatan per minggu $14,70
5.pendapatan per bulan $63,0

sekarang bayangin coba, $63,0 per bulan? Kalau di rupiahin berapa tuh? Sekarang paling nggak nilai tukar dolar ke rupiah kan masih Rp.9000,-? 63 x 9000 = 567000 jadi pendapatan kita Rp567000,- tapi itu semua tergantung kaliyan rajin gak buat klick ads? Mau coba sekarang? Udah punya rekening e-gold dan alertpay belum? Kalau belum buat dulu gih!!! kalau udah punya account e-gold dan alertpay kaliyan tinggal register aja disini

Bux.to
Bux3.com
World-bux.com
Angelbux.com

pilih salah satu ya? Atau mau semua juga boleh kok, biar cepet ngumpul duitnya hehehe......kalau udah selesai registernya mulai deh kaliyan ngeklicknya. Ga percaya kan? Aku juga ga percaya, soalnya aku belum nerima duitnya langsung, abis baru nyobain siih hehehe......tapi di salah satu web tadi accountku udah ada duitnya $1,0 Tapi ada syaratnya? Komputer yang kaliyan gunakan harus conect internet!! buat komputer rumahan yang ga conect internet buruan deh pasang lan internet ndiri' hehehehehe.... ato pergi ke warnet aja deh!!
coba deh buktiin!! biar ga penasaran gitu!!

Tidak ada komentar: